Halaman

Senin, 21 November 2011

antara seagames dan jomblo

Dari sekian banyak motor yang gua punya,cuma Mio putih yang gua suka. Karena dilihat dari rem-nya motor itu emang cocok buat pacaran. Tapi kasian sama yang jomblo gitu. Naik motor cuma buat ngikutin cewe yang dia suka dari belakang. Gua rasa bentar lagi dia akan nyoba belajar gitar. Bikin blog,habis itu nge-tweet.. "ditikung adalah awal dari kebahagiaan"

Buat yang nggak punya tv,kalian bisa nonton di radio kalau seminggu terakhir ini sedang diadakan seagames yang merupakan pesta para jomblo terbesar se-Asia Tenggara.. Kenapa ????
Pas bulu tangkis misalnya.. Kalau lu perhatiin di Istora Senayan itu ternyata tribun penontonnya dibedakan berdasarkan tingkat kejombloan seseorang..

Untuk jomblo yang udah nggak tau harus ngapain biasanya mereka duduk di tribun dua.. Dari sana,kalau lu ngelirik ke tribun satu atau VIP lu akan nemuin minimal cewe yang make hotpants.. Dari situ gua ngerti kenapa cowo jomblo suka beli tiket tribun dua..  Apapun yang kalian pikirkan,gua tau itu bukan karena gua juga ngeliat (gua ngomong begini bukan karena cewe gua juga baca blog gua.. Beneran nggak boong )..
Dan lagi,harga tiket tribun dua juga paling murah. Para jomblo ini emang udah nggak punya duit. Duitnya abis buat beli pulsa yang pulsanya dipake buat smsin komodo.. Ya nggak punya pacar mau sms siapa lagi ???

Untuk jomblo yang agresif biasanya mereka pilih tribun satu.. Kalau lu perhatiin sudut pandang di tribun satu itu lebih enak dibanding tribun dua.. Jadi kalau Indonesia kalah,mereka gampang nimpukin tim lawan..
Terus tribun satu juga lumayan sering disorot kamera.. Kenapa ??? ya itu tadi.. cewe make hotpants..
Kalau lu nonton langsung KAYA GUA dan merhatiin pas Malaysia dikasih medali,penonton ricuh... Pada keringet dingin.. Mata memerah (teteskan insto).. Malaysia kalah aja penontonnya begitu gimana kalau menang??? Itu terompet tiba-tiba berubah jadi petasan korek. Petasannya yang seribu lima ratus rupiah sebungkus pula..

Dan terakhir untuk yang jomblo karena prinsip biasanya di tribun VIP.. Sendirian... Nggak ada temen... Sepi.. Nggak ada guna rasanya make hotpants kalau di tribun situ.. Gua akuin emang tiketnya mahal.. Tapi walaupun banyak duit kalau masih jomblo maaah.. ya "seenggaknya gua nggak jomblo"


Jadi bersyukurlah buat kalian yang masih jomblo dan yang belum punya pacar. Berjomblo ria lah sebelum jomblo itu dilarang

1 komentar:

  1. Orang yang lagi jomblo bukan berarti ga laku, tetapi menahan nafsu sampai ketemu cinta sejatinya.

    BalasHapus