Halaman

Minggu, 13 November 2011

"Seenggaknya gua nggak jomblo"

Temen gua yang namanya sengaja nggak gua sebut supaya nggak terkenal pernah bilang ke gua..

"lu nggak harus belajar gitar untuk bisa dapet cewe. Yang penting kata-kata"
"kata-kata gimana? Gua nggak jago gombal"
"Bukan gombal!!! Gua tau komok lu puitis,tapi nggak gitu juga"

Apa yang dia bilang itu ternyata bener... Tapi tetep aja... Dia jomblo dan gua nggak... Kasian..

Nggak lama kemudian cewe gua sms..
"lagi apa?" (gua inget,untuk disukai cewe itu kita nggak harus ngegombal)
(gua jawab nggak pake gombal)"lagi belajar... Belajar suka sama kamu"

Temen gua yang lain,yang sengaja namanya nggak gua sebut juga karena gua lupa namanya juga pernah bilang.
"Percuma pacaran,kalau akhirnya cuma bisa putus"
Gua pikir dia bener. Maksudnya,percuma gua pacaran kalau akhirnya cuma bisa putus.
Tapi setelah itu gua pikir "percuma jomblo kalau cuma bisa ngarep".. Sebagai jomblo lu udah gagal..

Setelah kuranglebih sebulan gua pacaran,gua akhirnya tau apa manfaat dari pacaran. Adalah untuk ngecengin orang yang belum pacaran... Maksudnya setiap kali orang ngecengin gua,gua cukup bilang kemereka "seenggaknya gua nggak jomblo" dan dengan begitu dia akan segera diem dengan muka bt.

Dan gua emang tipe cowo yang cepet suka sama cewe. Tapi insyaallah gua bisa setia karena nggak tau kenapa sejak kenal sama lu,gua jadi cuma bisa suka sama lu...
Makasih buat cewe gua yang udah ngasih gua inspirasi buat ngecengin temen-temen gua yang masih jomblo. Dan apapun yang terjadi nanti "seenggaknya gua nggak jomblo"

2 komentar:

  1. Seenggaknya gua udah double sekarang.

    BalasHapus
  2. Revian yang masih jomblo24 November 2011 pukul 04.48

    Orang yang lagi jomblo bukan berarti ga laku, tetapi menahan nafsu sampai ketemu cinta sejatinya.

    BalasHapus