Halaman

Senin, 03 Oktober 2011

jadi "apa adanya"

Katanya gua adalah tipe cowo yang pengertian dan pacar yang baik (bukan menurut kuis facebook).
Tapi gua selalu bingung gitu. Setiap kali gua coba perhatian sama cewe (sebut aja..terserah lah ),gua selalu dimarahin sama dia. Misalnya pas dia ulang tahun. Gua sengaja bangun jam 3 pagi buat sms dia (ya kan biasanya orang yang pertama kali ngucapin selamat ulang tahun itu kesannya istimewa).
Gua bilang kedia.
                            "Selamat ulang tahun ya,semoga amal ibadahnya diterima disisinya".

Siangnya gua langsung dimarahin......

Gua bingung gitu. Apa yang salah dari kalimat "Selamat ulang tahun ya,semoga amal ibadahnya diterima disisinya". ????? Apa yang salah coba ???

Dan akhirnya gua sadar kalau gua emang tipe cowo yang terlalu perhatian. (buat yang nggak tau,terlalu perhatian itu berbanding lurus dengan idiot)


Tapi gini,percaya atau nggak lawakan yang lucu itu sebenernya muncul ketika gua bisa ngehina diri gua sendiri.
Sebenernya bukan karena lucu temen-temen gua jadi bisa ketawa,tapi emang gua pantes dihina.
Temen-temen yang pernah sekelas sama gua langsung ketawa ngakak pasti sekarang. Bukan karena mereka setuju dengan kalimat gua,tapi karena mereka merasakan hal yang sama..............TERHINA........

Jadi intinya kalian nggak usah susah-susah untuk jadi orang lain supaya temen-temen kalian bisa nerima kalian,apalagi cuma buat supaya dapet cewe. Nggak penting itu.
Cukuplah kalian jadi diri kalain "yang apa adanya"(orang yang terhina)

3 komentar:

  1. apa adanya itu bukan berarti orang yang hina.
    apa adanya itu berarti berkata dan bersikap jujur dengan fakta dan realita yang ada.
    apa adanya adalah yang berkata indah karena indah dan berkata buruk karena buruk.
    like this post -.-

    BalasHapus
  2. emoticonnya cemberut gitu mbak . *pura-pura nggak kenal biar kesnnya bukan gua yang nyuruh comment

    BalasHapus
  3. Hahaha... rese elu Putra Jaya Pratama, gw ketawa beneran karena gw setuju dengan pernyataan elu bukan karena gw merasakan hal yg sama... O ya, kpn maen lg di victory?

    -salah seorang personil dotafc yg selalu memanggilmu dgn nama lengkapmu

    BalasHapus