Halaman

Sabtu, 03 November 2012

Sumpah (ciusan) Pemuda no.3

Kurang lebih sekitar seminggu yang lalu kita memperingati sumpah pemuda. Teringat salah satu isi sumpahnya "Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa INDONESIA."
Bahasa INDONESIA? berapa banyak yang tau tentang DIKSI,HIKAYAT,dan TALIBUN? dan berapa yang tau tentang cius,cungguh,dan miapah?

Ya namanya juga ABG (Alay Banget Ga boong),bahasanya tingkat dewa. Apalagi kalau udah dicampur bahasa inggris,walaupun bahasa inggrisnya cuma bisa "fuck you" doang. Itu pun nggak tau artinya.

Kalau kalian cari di google translate,fuck itu artinya bersetubuh.
Kan kadang ada orang yang lagi kesel tiba-tiba teriak "fuck with that shit!!! (bersetubuh dengan tai itu!!!)"
Ya kan coba bayangin ada orang lagi kesel terus teriak-teriak "mana sini tainya mana mau gua setubuhin!!!"
Disuruh maju ngerjain soal sama guru terus nggak bisa...Kesel... Ngeluarin tai,habis itu disetubuhin.
Diputusin pacar,kesel.. Ngeluarin tai,habis itu disetubuhin (dibawah hujan sambil denger lagu jar of heart biar dapet feelnya)

Yang berasa aneh tuh pas ada cowo sama cowo lagi bercanda,terus tiba-tiba salah satu ngomong "fuck you!!!" (fuck=bersetubuh,you=kamu)....
"lah lu homo??!!!... Ah bikin gua kesel lu!!! (Ngeluarin tai... Setubuhin...)

Ngomongin bahasa Indonesia,nggak terlepas dari yang namanya alay. Mereka ini selalu merasa hidup mereka adalah yang paling penting (nggak maksud rasis). Apapun yang mereka lakuin selalu update status.

Bahkan lagi kena musibah dirawat di rumah sakit pun,mereka masih sempet moto diri mereka sendiri habis itu dishare di facebook.
Terus ada yang comment "lagi sakit kok sempet-sempetnya.......
Belum selesai ngetik,yang punya status langsung nge-reply "Terus gua harus koprol sambil bilang wow gitu?"
"Lah kan lu lagi sakit!!! Gimana bisa koprol???!!!... Ah bikin gua kesel lu!!! (Ngeluarin tai... Setubuhin..Update status... (ALAY))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar