Halaman

Minggu, 23 Oktober 2011

Thanks Ghost

Lupakan phostingan gua sebelumnya ( Hemat Beb !) karena itu cuma ngayal..
Yang bener gini..

Gua nunggu di rumah temen cewe gua sama cewe gua dan temennya cewe gua serta temen dari temennya cewe gua yang juga temen cewe gua. Cukup lama kami nunggu disitu (cukup untuk buat wangi parfum gua ilang, tapi untungnya waktu itu gua nggak pake parfum). Akhirnya semua udah ngumpul,pager rumah udah dikunci,dan akhirnya siap untuk ke Lapiz.. Tapi tiba-tiba gua panik !!! kunci motor gua ilang !!!...Gua cek di kantong celana tapi nggak ada. Gua suruh yang punya rumah buka pager rumahnya lagi. Gua cari-cari diterasnya nggak ketemu. Terus gua cari kedalem rumahnya padahal tadi gua nggak masuk kedalem.Tapi tetep aja nggak ketemu. Gua keluar dengan muka frustasi. Gua sedih,temen-temen cewe gua juga kayanya sedih,cewe gua bingung mau sedih atau nggak. Tapi akhirnya gua inget kalau kuncinya ada di kantong jaket gua. Dan akhirnya kami semua berangkat.

Pas udah sampe gua sama semuanya nunggu didepan rumah hantu sampe yang lain dateng.
Tiba-tiba cewe gua bilang.. "sabar ya.. bt ya nggu kaya gini??? "
Gua bilang "nggak".. Tapi dalam hati gua ngomong.. "Kalau lu terus-terusan dideket gua gini,gimana gua bisa bt ??!!! yang ada celana gua jadi tambah sempit."

Akhirnya kami semua bisa masuk ke rumah hantunya. Ada 6 orang yang waktu itu masuk termasuk gua sama cewe gua. Di pintu masuknya gua liat cewe gua ketakutan. Gua pegang tangannya. Terus dia nanya ke gua.. "lu nggak takut ???"
gua jawab "biasa aja (gengsi lah)"

Sepanjang wahana gua pegang tangan cewe gua. Temen gua yang paling depan teriak,gua senyum.
Yang lain lari-lari ngeliat setan,gua senyum.
Setannya teriak-teriak mau nakut-nakutin,gua senyum.
Setannya diem gara-gara bajunya nyangkut,gua senyum.
Tiba-tiba dua orang dibelakang gua laki-cewe,yang cewe ngos-ngosan kaya orang habis dikejar setan. Tiba-tiba cowonya bilang.

"Yang kamu mau pingsan ? Yang kamu kenapa ?"

Gua bengong.
Sejak kapan kita masuk istana boneka ???
Weh ini rumah hantu !!! malah sempet-sempatnya sayang -sayangan. Yaudahlah yang penting gua bisa pegangan tangan,gua senyum..

Sebenernya yang menarik adalah ketika sendal cewe gua ketinggalan pas dia lari-lari. Cuma gua udah janji kedia kalau gua nggak akan nulis di blog gua tentang sendalnya yang copot. Jadi yaudahlah gua nggak akan nyeritain kalau sendal cewe gua copot di rumah hantu.

Akhirnya kami semua keluar dari rumah hantu. Semua temen gua shock,tapi gua tetep senyum. Dan akhirnya acara nge-date pertama gua berakhir dengan melepaskan tangan cewe gua,tapi gua tetep senyum.

Makasih banget buat semuanya yang udah nemenin gua ke Lapiz karena gua nggak tau jalan kesananya.
Dan makasih juga buat cewe gua. Gua janji nggak akan nyeritain ke orang-orang kalau sendal lu sempet copot di rumah hantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar