Halaman

Rabu, 14 September 2011

Gitar

      Oke nama gue Revi temen gua biasa manggil gua poniman tapi sekarang udah ganti jadi pendelman (orang yang ditikung ). Gua single, bukan jomblo tapi juga bukan homo. Gua juga pernah ngerasain pacaran,dua kali malah .. kelas 2 SD tepatnya.. jadi gua beneran bukan homo.. (sekali lagi supaya semua yakin )

Nggak gampang emang buat punya pacar,apalagi selingkuhan.
Bukannya gua nggak mau nembak cewe,..Gua pernah nembak, dan gua selalau BT. Bukan karena ditolak,tapi setiap gua nembak cewe jawaban mereka selalu sama..

gua bilang "gua suka sama lu"

dan jawaban mereka selalu sama "kenapa suka sama gua ?"
*jawaban itu yang bikin gua Bt, kenapa ?

karena setelah ngomong panjang x lebar x tinggi = volume , mereka pasti akan jawab.

"pikir-pikir dulu yah"

....Dan kalau ini sampe kejadian sama kalian saran gua cuma satu.
Bilang kalau lo habis kalah main DotA terus disuruh nembak cewe...(selesai tanpa malu sedikitpun)

          Nah gua sekarang lagi suka sama cewe. Karena gua nggak mau hal kaya gitu kejadian lagi gua mikirin strategi supaya bisa dapetin dia. Pas lagi mikir gitu,sebuah kata melintas di otak gua..

"GITAR"...gua harus bisa main gitar.

gua pernah nanya ketemen-temen gue..mereka bilang..

"cowo kalau bisa main gitar itu keren,pokoknya semua cowo yang bisa mainin alat musik itu keren banget...bla...bla....bla"
*sambil jerit-jerit entah maksudnya apa

tapi terakhir gua nanya,jawabannya beda...cewe itu bilang

"Biasa aja bang (dia nganggep gua kakak entah karena gua tua atau apa,pokoknya gitu)
Gua nggak terlalu nila cowo dari yang gitu-gitu...yang penting sikapnya."

*Idiiiiih mikir nggak lo ??!!! kalau semua cewe kaya dia,Jakarta adem pasti

Nah masalahnya gua benci sama gitar.
Bukan karena gua nggak bisa maininnya.
Tapi karena body-nya gitar selalu ngingetin gua ke mama gua..     GEDE !!!!

NGGAK TEGA GUA !!!!!

Masa iya gua ngejamah badan emak gua sendiri ???!!!!
itu makanya gua nggak suka gitar..

"Tapi apa sih yang nggak buat lu ?"

gua pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar