Halaman

Jumat, 16 September 2011

Trend Remaja

        Gua bersyukur bisa sekolah ditempat gua yang sekarang,di sekolah yang terkenal pastinya..(terimakasih untuk Gayus).
Seminggu yang lalu sekolah gua itu heboh. Bukan karena pulpen mahal gua yang seharga 33.000 ,tapi nggak tau kenapa saat itu Biologi sangat digandrungi remaja di sekolah gua itu.
Bahkan saking sukanya mereka rela membuang waktu mereka cuma untuk belajar Bio. Belum lagi ada orang iseng yang sengaja ngulang kerjaan Bio-nya itu,yang padahal udah selesai. Mungkin karena terlalu pinternya mereka nggak sadar kalau mereka BEGO !!!


Bicara soal trend remaja,gua paling bingung kalau liat cowo make celana pensil.
Gua pernah nyoba dan rasanya aneh...setiap gua make celana itu gua selalu pengen teriak..

"INI BURUNG GUA KEMANA ???!!! ,PADAHAL TADI ADA !!!...INI GIMANA INI ???!!! "

Dan yang paling bikin gua BT adalah terend cewe-cewe gaul yang mereka sebut 3B.
Untungnya cewe yang gua suka bukan 3B..

-Belah tengah
-Ber-behel,dan
-Black Berry

(tadinya gua mau nambahin berbulu,cuma kayanya udah terlalu lebat jadi yaudahlah)

Tapi trend remaja yang paling gue benci itu bikin Blog..
Ya kita semua tau Raditya Dika,Poconggg , dkk (dan kacung-kacungnya) sebelum terkenal,mereka itu bikin Blog.
Gua pikir buat apa sih bikin Blog ? Gini..kita bikin ,curhat di blog ,yaudaaaaaahh...terus apa ? nggak akan ada yang dengerin.. Mau dibilang apa coba ?

Tapi akhirnya gua putuskan untuk bikin blog.

Tapi jujur trend yang paling keren itu adalah revolusi sistem perpacaran Indonesia.
ini adalah sebuah inovasi terbaru dimana banyak jomblo galau yang udah siap nembak gebetannya tiba-tiba ditikung sama orang lain..
Santai ini emang skema sistem perpacaran di Indonesia sekarang.

Single - PDKT - ditikung - Jomblo - eksis (banyak yang merhatiin) - Bahagia

Jadi gitu..dan gua juga baru sadar kalau...

"ditikung adalah awal dari sebuah kebahagiaan"

1 komentar: