Halaman

Selasa, 27 September 2011

stand up

Gua adalah salah satu penggemar stand up comedy dan itu salah satu alasan kenapa komok gua ngelawak.
stand up comedy ngasih gua inspirasi dan akhirnya banyak kalimat-kalimat di blog gua yang gua ambil dari stand up comedy.

Terakhir gua nonton stand up ada kata-kata dari komediannya yang sampai sekarang selalu gua inget. Gua nggak pernah lupa kalimat itu. Gua lupa nama komediannya jadi nggak usah disebutin ajalah. Gini...

"Orang ganteng itu kalau ngelawak nggak akan lucu"... Ya gua langsung panik lah denger itu.
masalahnya gua kalau ngelawak selalu lucu,ya kalian tau sendiri lah gua jago.

Sekarang gua mikir,gua lagi suka sama cewe. Nah masalahnya dia sekarang lagi sakit. Niatnya gua mau ngejenguk dia sambil bawa karangan bunga  gitu biar kaya di  sinetron. Gua sengaja ngedesain bunganya supaya bentuknya bulet (romantis kan ?) nah terus ditengahnya mau gua kasih tulisan "turut berduka cita",
tapi dianya langsung marah-marah gara-gara gua bilang gitu...Bingung gua..
                         
" ini apa dia yang pinter atau gua yang bego ya ?"

Yaudah akhirnya gua berniat mau ngerayu dia dikit-dikit tapi masalahnya dia itu nggak suka digombalin. Ya gua juga sebenernya nggak suka ngegombal (kecuali kalau terpaksa). Terus gua mikir..

"dia nggak suka dipuji,oke berarti dia akan suka kalau gua jelek-jelekin"

dan akhirnya sisa umur gua berkurang 5 tahun gara-gara ngeledekin dia. (sekali lagi gua merasa bego).

Dan yang lebih begonya lagi, ini kenapa gua curhat masalah cewe ??!!!! padahal pertamanya gua ngebahas stand up comedy !!!!

*oke back to topic

.............
................
...................................
.....................sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar