Halaman

Jumat, 07 Oktober 2011

DotA guide

DotA itu kaya cinta..kadang lu harus maju mundur supaya bisa menang. Terus lu juga harus nunggu timing yang tepat karena kalau terburu-buru atau kelamaan,kemenangan lu pasti ditikung.

Beberapa hero DotA yang paling gua suka ada Rhasta.
Dia jago banget bikin panik musuh (sama kaya gua yang selalu panik takut kehilangan lu). Terus musuh juga nggak akan bisa apa-apa kalau udah dikurung sama dia (kaya gua yang udah nggak berdaya setelah terkurung dalam cinta lu).

Terus yang kedua itu Alleria. Cantik,make jilbab,mungkin di DotA2 dia bawa sajadah pas berantem.

Nah terus yang ketiga itu Axe. Selalu berada dibarisan depan. Nahan semua serangan musuh demi temen-temennya (sama kaya gua yang siap mati buat lu)

Main DotA itu rasanya kaya lu nge-date seharian sama pacar lu di warnet. Rasanya kaya orang yang lu suka ada disamping lu,marah-marah nyuruh lu supaya menang. Dukungan moral banget itu.
Lu nggak akan ngerasa sedih kalau kalah karena lu bisa nyalahin temen-temen lu kalau kalian kalah.

Terus yang paling penting itu masalah item yang harus dibeli pas main DotA.
Jangan pernah lu berencana beli karangan bunga yang bentuknya lingkaran terus ditengahnya ada tulisan "turut berduka cita". Dimarahin lu nanti ntar.

Terus usahain jangan kelamaan mainnya. Daripada nggak jadi menang gara-gara ketikung.


mudah-mudahan guide DotA gua ini berguna buat kalian yang mau main DotA. Selamat bermain.
 Dan inget...."jangan kelamaan"

1 komentar:

  1. rev,,, rev,,, idup lu kayaknya penuh cinta dan kegalawan banget.... hero favorit w itu jinzakk,,, ultinya ngiket cuma 1 hero, terus dibawa kemana2, maknanya adalah, kalo w punya pacar cuma 1 tapi w banggain dimana-mana
    hehehe......

    BalasHapus