Halaman

Kamis, 20 Oktober 2011

Hemat Beb !

Suatu hari gua dengerin temen-temen gua ngomongin tentang "Shocktober". Gua kira itu ungkapan kegalauan meraka karena nilai UTS mereka itu jelek nggak kaya nilai gua yang tanpa remed kecuali matek,biologi,sama kimia. Setelah gua searching di internet ternyata shoctober adalah salah satu acara di Lapiz yang mirip-mirip sama rumah hantu di pasar malem,bedanya kalau yang ini setannya ditakutin sedangkan pasar malem setannya diludahin..

Akhirnya gua ajak cewe gua ke Lapiz. Gua suruh dia bawa temen-temennya,bukan karena gua nggak mau berduaan atau karena jaim tapi gua nggak tau Lapiz itu dimana !!!
Jangankan Lapiz.... RT-RW rumah gua aja sampe sekarang gua masih nggak tau.
Bahkan kampung halaman gua aja gua nggak tau ada dimana !!! makanya setiap kali gua ditanya tempat asal pas ngisi biodata,gua selalu ngisi "Sidoarjo" karena cuma itu nama daerah Jawa Timur yang gua tau.

Seminggu sebelum hari-H gua mulai ngumpulin duit.
Alhamdulillah usaha gua seminggu ini untuk jajan 2.000 sehari nggak sia-sia dan akhirnya duitnya berhasil kekumpul..... 50.000........

itu cukup buat tiket masuk Shocktober 20.000 buat berdua sama uang bensin 10.000..
Kalau masalah makan nanti gua bawa bekel dari rumah dan sisa duitnya gua pake buat nonton berdua.
Gua pikir kayanya kalau gua nonton disana tapi bawa kaset sendiri dari rumah pasti dapet diskon. Makanya 20.000 pasti cukup lah buat nonton berdua....

Yang penting gua dateng ke Lapiz pasang muka pd sama pasang tatapan berharap supaya temen-temen pacar gua mau minjemin duitnya dan akhirnya acara nge-date pertama gua akan berakhir dengan happy ending yang tragis... 

3 komentar:

  1. prtama, lu udah brpa thun tnggal d jkt, kok jlan k lapiz doang g taw..
    kedua, brani bnget lu pacaran dg uang 50 rbu, untung pacarny pengertian g mnta macem-macem..
    intiny, lu slah satu tmen gw yg nekat..!!!

    BalasHapus
  2. iya..
    Untung cewe gua perhatian. Jadi kan gua bisa minta dia bayarin gua setiap nge-date.

    BalasHapus