Halaman

Minggu, 16 Oktober 2011

farewell Pendelman

kegalauan demi kegalauan udah gua lewatin dan akhirnya penyiksaan kejombloan gua telah usai..

bermodal dari kata-kata temen gua,.. "kekurangan lu tuh cuma satu,,..nggak punya kelebihan"...akhirnya gua coba untuk berani bilang cinta..
Karakteristik cewe gua itu mirip kaya tipe cewe cantik kebanyakan..
kecil,imut-imut gitu,gampang dibawa kemana-mana (tinggal taruh di kantong kresek habis itu seret-seret)
Tapi seperti apapun dia,dia adalah pacar gua dan gua bangga karenanya.

Jujur gua itu bukan tipe cewe...maksudnya cowo (maaf salah ketik nggak bisa di Tipe-x ) yang romantis,jadi gua paling nggak jago sama yang namanya "ngegombal"...

makanya pas dia nanya "lu kenapa suka sama gua??" gua cuma bisa jawab...


"yang jelas bukan karena lu cantik,...lu tuh nggak cantik Din (yah kan kesebut nama..maaf ini beneran nggak bisa diapus dari tadi gua nyoba mencet "Del" tapi nggak kehapus)"
"Karena buat gua,lu itu nggak cantik... Tapi lebih dari sekedar cantik"

Parah banget gua cuma bisa bilang itu ke-dia.. Makanya waktu PDKT gua ke-dia itu lama banget....Seminggu...


Tapi gua masih bingung sampe sekarang. Ini kenapa gua bisa dapet pacar ya???
Gua sendiri nggak percaya, temen-temen gua nggak percaya, adek gua yang belum bisa ngomong juga nggak percaya, bahkan orang tua gua sendiri nggak percaya !!!!! ...akhirnya gua merasa seperti "Putra Yang Ditukar"

Tapi gua bersukur banget punya pacar yang perhatian kaya dia..
Dia itu perhatian banget misalnya waktu itu dia nanya..

"udah makan belum ?"
terus gua jawab "Belum "
"Yaudah ya aku makan duluan,pake ayam bakar,nasi uduk, pecel lele, pokoknya enak deh"
 
Perhatian banget dia itu beneran nggak boong...

Makasih buat temen-temen gua yang udah ngasih saran (maaf gua nggak bisa nyebutin nama kalian,takut nanti kalian lebih terkenal daripada gua)
Dan akhirnya terimakasih buat cewe gua yang cantik banget (kata mamanya)..


Tapi gua masih bingung ini...

"ini tulisannya kenapa nggak bisa dihapus ????!!!!" (oh pasti gara-gara suaranya gua matiin.. Udah nggak salah lagi itu pokoknya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar