Halaman

Kamis, 15 Desember 2011

Galau 'Till the End

Kenapa ?
Kenapa orang-orang nunggu phostingan baru gua?
Se-keren itu kah blog gua?

Gua nggak tau mereka baca atau nggak,tapi gua sempet bangga dua orang Rusia mampir di blog gua..

Ngomong-ngomong program sms komodo udah habis ya? Kasian.. Mau sms-an sama siapa lagi yang jomblo?
Jadi jomblo itu nggak enak.. Walaupun lu bilang kalau lu seneng karena bisa main sama temen-temen lu,tapi tetep pas malem minggu semuanya itu hilang.. Karena pada malam itu lu akan ngerasain yang namanya "sadnight"..
Malem dimana temen-temen lu pada sms-an sama pacarnya dan lu cuma bisa update status dan minta orang lain nge-like status lu..
Malem dimana temen-temen lu nonton sama pasangannya ,lu cuma bisa nonton dvd bajakan..
Malem dimana temen-temen lu ngecek inbox di-hp mereka dan lu cuma bisa ngecek pulsa..

Gua cerita sedih barusan kalau kalian nggak tau.. Itu sedih,karena gua juga pernah kaya gitu..
Jomblo itu nggak enak karena temen-temen jomblo lu yang lain (yang lebih ganteng) cuma bisa ngecengin lu,karena pas lu nyoba buat dapet cewe,lu malah ketikung dan akhirnya lu cuma bisa galau..

Terus kalau lu mikir dengan jadian itu bisa ngilangin galau,itu SALAH !!!

Apa yang lu rasain ketika pacar lu cemburu sama temen lu sendiri yang padahal adalah cowo? ... GALAU !!
Apa yang lu rasain ketika pacar lu marah ketika lu ngajak dia ngomongin poligami??? ... GALAU !!!
Apa yang lu rasain ketika pacar lu ketika pacar lu ngajak jalan? ... SENENG LAH !!! (daripada cuma bisa sms komodo)

Kalau dipikir lagi kata "galau" itu baru nge-trend di tahun 2010 lalu.. Sempet galau gua mikirin itu..
Tapi kenapa harus capek-capek berusaha ngilangin galau kalau kita bisa ngubah "galau" itu jadi sebuah inspirasi untuk kita bisa introspeksi diri dan mandiri supaya diri kita lebih berisi dengan nurani yang lebih suci sagar kita tidak lagi benci dengan para banci *loh

Yaudah lah nggak penting yang barusan.. (lucu nggak sih ini phostingannya ?)

Dan menurut gua galau itu.... Ngomong-ngomong galau itu rasanya gimana ?... Udah lupa..

Makasih buat "dia" ...

"Cewe imut berlapis bibir merah muda,beriskan suara-suara cerewet dan dibalut sempurna dalam tubuh mungil yang nggak tinggi yang membuat semuanya terlihat istimewa"

... Karena tanpa mu,galau ini tak akan berarti ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar