Halaman

Minggu, 25 Desember 2011

Tangga lagu favorit

Sedih..
Gua terus mikir dan mikir kenapa phostingan gua akhir-akhir ini nggak lucu???
Gua galau.. Apa gua harus jadi jomblo yang pulang sekolah cuma bisa ngikutin cewe yang disuka dari belakang,nyoba belajar gitar,bikin blog,dan nge-TWEET "ditikung adalah awal dari sebuah kebahagiaan ??"

Malem-malem pas hujan gua keluar rumah dan teriak..

"KENAPA ????!!!!"
Tetangga gua nyaut.. "Karena kamuuuuuuu.."

Lagi hujan. Gua galau. Tiba-tiba ada temen gua cewe,rambutnya hitam,panjang,lurus nggak ada ketombe,
poni-an tapi belah tengah..
Dia dateng kegua.. Hujan juga belum berhenti (apapun yang kalian pikirkan,gua nggak mau cerita tentang iklan provider)

Seraya memecah gemericik hujan gua nanya.. "lu kenapa Yu ? (namanya Ayu)"
"gua galau" *ngelirikgua.. "Nama gua Dewi (iya Dewi maksud gua)"

"mau cerita???"

"DEMI WAKTU gua galau banget. Please... HAPUS AKU.."

"Loh lu kenapa??"

"nggak tau gua ngerasa kalau CINTA INI MEMBUNUH KU. I think this love like a GRENADE for me... Sakit.."

Sambil megang tangannya gua bilang.. "I HEART YOU"

"saking nggak cintanya dia sama gua,dia ngasih gua ALAMAT PALSU. Gua nggak ngerti.. Padahal gua BERDIRI,tapi serasa TERINJAK.. I don't like this TWIST IN MY STORRY.... I NEED A DOCTOR !!!"

Sambil megang kedua tangannya gua bilang.. "PEDIH"

"iya.. Dia SADIS banget sama gua.. Padahal kenangan indah gua sama dia selalu gua tulis di DIARY DEPRESI KU... Please come WIND OF CHANGE.."

Mulai gua coba meluk dia,terus gua bilang "SENYUM DAN SEMANGAT"

"iya lu bener.. Gua harus bisa move on cause I HAVE A DREAM..

Walau pun gua nggak ngerti yang dia omongin,gua tetep meluk dia sambil ngusap-ngusap rambutnya dan bilang "CARI PACAR LAGI"


Setelah cewek itu pergi gua sadar kalau cewe itu emang cantik..
Pernah ada seorang guru yang bilang,"gantung lah cita-cita mu setinggi langit". Setelah kita capek naik keatas buat nyari langit yang enak buat gantungin cita-cita dan turun lagi kebawah,guru tadi bilang "gapai lah cita-cita mu"..

Jangan jadi kaya guru itu.. Jangan ambil lagi niat yang udah kita taruh cuma karena masalah kecil karena kita semua tau kalau "galau bukan akhir dari segalanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar