Halaman

Sabtu, 17 Desember 2011

How different

Sekarang gua sadar walaupun nilai UAS fisika gua nyaris 100 ( 67,5 ) gua masih gelap sama yang namanya pacaran.. Jangankan pacaran.. Diri sendiri aja masih gelap..
Dulu,dipeluk tante gua aja gua masih gemetar.. Tapi sekarang,gua bisa nyaman meluk pacar gua walaupun masih sempet "tegang"..

Sekitar abad ke-19 orang-orang pada tepuk tangan dan bersorak ketika Ir.Soekarno berkata "berikan saya sepuluh orang pemuda,maka saya bisa mengguncang dunia" (kurang lebih kaya gitu)..
Dan apa yang terjadi jika kata-kata itu diucapkan pada tahun 2011? ..Gua jamin orang-orang nggak akan tepuk tangan... Mereka malah akan nanya...."mau ngapain??? Bikin Boyband???"

Dari situ kita tau kalau malah waktu emang pengaruh sama gaya hidup sebagian orang..
Nenek gua misalnya.. Dulu dia selalu sibuk nyapu,masak,karaokean. Tapi sekarang,dia minta dibikinin akun TWITTER !!! Buat apa ???!!! mau nge-tweet kalau kakek selingkuh ??!!!
Setelah itu gua nyoba-nyoba nebak tentang apa nama akun TWITTER yang mau dia pake..

"n3NeK chYnkk cHuuChu cLlu cLmN@ ???"
"ci Nenek STsetia ClicqerS ClLu cemungudth ???"


Tapi sebenernya rentan waktu itu juga memberikan efek baik sama sebagian orang.. Masalah teknologi misalnya.. Internet..
Semenjak ada internet,adek gua tiba-tiba jadi alim.. Dia selalu berdo'a...

"ya Allah,tolong kasih baju kesemua cewe-cewe miskin yang ada di laptop kakak saya ya Allah"
Tapi tetep gua nggak seneng nenek gua minta dibikinin akun TWITTER.. Gua nyoba bayangin gimana kalau dia minta dibikinin blog??? Mau nyaingin gua gitu ??!!! SUSAH LAAHHH !!!!

Tapi harusnya pergantian waktu itu dijadiin sebuah pembelajaran untuk kita supaya kita jadi lebih baik lagi kedepannya.. Dan perbedaan yang paling signifikan dari dulu sampai sekarang adalah gua yang akhirnya udah nggak jomblo lagi !!!
Sekali lagi,,... Udah nggak jomblo lagi !!!

Masih lucu nggak sih kalau gua bilang "seenggaknya gua nggak jomblo" ??? Tapi yaudahlah..
Emang udah hukum gravitasi yang udah bikin cinta gua jatuh di hati-nya..

Terserah kalian mau bilang phostingan kali ini lucu atau keren, yang penting "seenggaknya gua nggak jomblo" !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar